Rabu, 02 Maret 2016

Bekas kemasan kopi jadi Tikar

Bekas kemasan kopi jadi Tikar



Assalamu'alaikum...Kemarin aku berkunjung ke rumah kakakku, coz sudah lama gak kesana. Dirumahnya terlihat olehku sebuah tikar yg aku rasa agak aneh. Aku lihat-lihat,ternyata itu terbuat dari sekian banyaknya kemasan kopi bekas.Aku tanya kakakku kemudian aku belajar.Saat itu sobat MWB terlintas di otakku. "Wah, sobat MWB harus nyimak nii.!"Sambil belajar aku ambil beberapa gambar. Dari mulai membuat sampai jadi. Ini dia.Pertama, potong tiap ujung kemasan kopinya seperti ini
tikar-1.jpg
Lipat hingga kira-kira lebarnya 1,5 cm.tikar-2.jpg
Gabungkan, seperti baling-baling.tikar-3.jpg
Digabung lagi.tikar-4.jpgtikar-5.jpg
Dan seterusnya hinga melebar seperti initikar-h1.jpg
Dan ini hasilnyatikar-h2.jpgSelamat mencoba, semoga bermanfaat.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar